Kamis, 28 Oktober 2010

;)

Dulu, setiap hari selalu aja ketemu sama kalian..
Setiap hari seenggaknya selalu liat wajah2 kalian..
selalu bercanda, ketawa dan bahkan ngakak liat kekonyolan kalian..
Gue tau kok kalo hari ini bakalan dateng,
hari dimana semua dari kita sama-sama berjuang demi masa depan..
sama-sama sibuk dengan usaha kita masing-masing..
ga ada yg salah sama hal itu, yg salah cuma diri gue sendiri.
jujur gue kesepian
jujur gue kehilangan
jujur gue terlalu kangen sama kalian

gue takut kalo ngebayangin kita udah ga sering sama-sama lagi
kita udah sibuk sm dunia kita masing-masing
gue takut banget kehilangan kalian..
biarpun gue juga udah dapet temen-temen yg baru, tapi gatau kenapa rasa takut itu gabisa hilang..
sama kalian itu rasanya beda..

gue gatau kapan air mata ini berenti turun,
gue gatau kapan rasa kangen ini berenti dateng..
nothing i could do except crying,
and nothing i could do except remembering ;)


i love you guys more than the way i could wrote it in this blog :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar