Minggu, 03 Oktober 2010

bersyukur

aku benar-benar  bersyukur karena mempunyai keluarga dan sahabat yang baik. di dalam hidupku mereka adalah orang-orang yang sangat hebat. 




:D
keluargaku mereka benar-benar sangat baik, pengertian dan mereka selalu ada disaat aku butuh mereka. ketika aku bingung harus bercerita dengan siapa aku langsung berlari ke mereka dan bercerita semuanya ke mereka. aku juga suka bercerita banyak hal tentang hidupku di sekolah kepada kepada keluargaku. bahkan mereka juga tau siapa yang aku siapa dan mereka juga tau teman-temanku. di mataku kedua orang tuaku adalah orang yang sangat baik dan hebat. mereka benar orang tua yang memberikan segalanya kepada anaknya. aku percaya kedua orang tuaku selalu memeberikan hal yang terbaik untukku. kedua orang tuaku sering bercerita tentang kehidupan mereka dan itu banyak memberikan pelajaran untukku. hal yang paling aku ingat tentang yang diajarkan mereka adalah selalu jadi orang baik, sering memberi kepada siapapun dan jangan benci terhadap orang lain. ketiga saudara perempuanku, mereka yang selalu mau mendengarkan keluh kesahku tentang kehidupan, mereka selalu memberikan nasihat disaat aku cerita. dan mereka catik-cantik :)






sahabatku, mereka juga yang membuat hidupku lebih bertambah bersyukur. mereka sangat pengertian dan mau menerima keadaanku. mereka juga selalu ada disaat aku butuh. sahabat yang mempunya sifat-sifat yang berbeda dan aku senang akan hal itu walaupun disisi lai di dalam pertemanan itu ada sisi yang kadang kurang enak tetapi hal itu akan tertutup oleh pertemanan yang dijalan dengan jujur dan sehat :)
sahabat yang nantinya dan bahkan pun saat ini sangat berarti kehadirannya. bahkan saat ini aku sangat kangen dengan mereka, aku kangen saat bareng-bareng, kangen belajar dikelas bareng-bareng, kangen tertawa bareng, kangen jalan bareng kangen cerita bareng kangen susah senang bareng, intinya aku kangen melakukan semua hal bareng dengan sahabatku. dan kami mempunyai cita-cita yaitu kami cepa-cepat lulus kuliah dan menjadi orang yang sukses:D


 






terima kasih untuk keluarga dan sahabatku yang telah memberikan dan mengajarkan tentang kehidupan. dan yang terpenting terima kasih Ya Allah telah memeberikan hal yang terindah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar